BAGIKAN ARTIKEL INI KE PETANI LAIN


6/21/18

5 MILYAR 1 Kali Tanam Kangkung Hidroponik, Mungkinkah?

Mungkinkah 1 kali tanam kangkung hidroponik akan mendapat hasil 5 Milyar?, Mungkin saja dan di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin kecuali Allah SWT tidak memberikan jalan.Apapun usaha kita dengan Ridho dan izin NYA Insya Allah akan terwujud, termasuk Budidaya Kangkung dengan system Hidroponik ini.

Artikel Dunia Pertanian, Kangkung Hidroponik,

Sebagai contoh Mantan Presiden RI bapak BJ Habibie menggalang dana di Kitabisa.com untuk membuat Pesawat R80, sedikit lagi akan terwujud karena dana yang terkumpul sudah hampir mendekati biaya produksi pesawat R80.


Dengan Ilmu dan pengetahuan yang diberikan oleh sang Pencipta dan melahirkan teknologi yang canggih serta mutakhir manusia bisa ke bulan, dengan Handphone komunikasi bisa cepat, mengirim data bisa kilat, kenalan bisa banyak, orang bisa menjual barang tanpa wujud seperti PULSA Hape, orang bisa bisnis hanya berbentuk NOMOR saja seperti PULSA LISTRIK/TOKEN, dsb.


Kita tidak akan tahu apabila menengok ke belakang 20 tahun yang lalu sebelum ada Hape, pada waktu itu untuk komunikasi menggunakan Pager dan telpon rumah, faximile, surat pos, dll tetapi sekarang semuanya serba canggih dan pada waktu itu tidak sedikit juga orang yang tidak percaya atau berkata mustahil, mencibir  dengan hadirnya teknologi-teknologi yang ada sekarang ini.

Nah Kenapa Bisnis Budidaya Kangkung Hidroponik tidak Mungkin akan mendapatkan 5 Milyar bahkan bisa saja lebih. Banyak contoh seperti petani kangkung hidroponik ini berpenghasilan 97 juta/bulan silahkan kunjungi situsnya DISINI.



Budidaya Kangkung Hidroponik ini sudah saya praktekan baik secaa tradisional menggunakan media tanah maupun secara Hidroponik, keduanya bisa menghasilkan sama hanya yang membedakan cara kerja dan efektifitas waktu juga tenaga dan lebih-lebih biaya produksi.


Untuk mendapatkan 5 Milyar 1 kali Tanam Kangkung Hidroponik memang banyak yang tidak percaya, tetapI mari kita analisa :
SEANDAINYA…sekali lagi ini seandainya ya…(sedang menghayal nih..) dan jik anda mau membuktikan silahkan coba dan jangan ragu, jadi seandainya anda menanam 1 Netpot Kangkung Hidroponik maka analisanya sbb :
1.Jumlah Netpot : 1 Net pot
2.Jumlah Benih/’netpot : 10 biji
3.Jangka Waktu dari Tanam- Panen ke 5 : 48 -60 hari
4.Harga jual (5 kali panen)  : Rp. 1.000/Netpot X 5 =Rp. 5.000/Netpot
Sampai disini anda sudah mendapatkan hasil sebesar Rp.5.000/Netpot.
Untuk mendapatkan 5 MILYAR, anda harus menambah Netpot sebanyak 999.999  buah Netpot, Total menjadi : 1.000.000 Netpot X Rp. 5.000 = Rp. 5.000.000.000 (5 Milyar).

Pendapatan ini tentunya masih kotor karena belum dikurangi biaya produksi dan yang harus di pikirkan lagi Menjualnya kemana?.Dengan teknologi dan Pengetahuan yang di berikan oleh Allah SWT serta izinnya, bisa saja Kangkung ini di export ke luar negeri apabila di Indonesia sudah jenuh, bisa di buat campuran pakan ayam, kambing, atau barangkali bisa dibuat sayuran kering seperti bayam yang di makan dalam film kartun POPEYE.

.
Yah..mohon maaf saja apabila memang tidak memungkinkan atau yang membuat artikel ini menghayalnya berlebihan he..he.., yang jelas untuk ukuran kecil dan perhitungan biaya usahataninya sudah saya praktekan, jadi tinggal meng KALI kan saja dan memasarkannya.

Demikian artikel tentang 5 MILYAR 1 Kali Tanam Kangkung Hidroponik, Menguntungkan, mohon maaf apabila artikel ini terlalu berlebihan, ini hanya sebagai inspirasi saja, Orang lain Bisa, kenapa kita tidak bisa, 
Terimakasih.

No comments:

Post a Comment